Temen2 Ancurrrrrrrr.....!!!

Malam ini adalah malam kedua dalam 1 bulan gwe berkunjung ke hum(mess) temen gwe yang tepatnya terletak di kebayoran(jaksel).untuk malam pada minggu perdana,gwe yang datang ma temen gwe si Tabolzzz hanya ketemu dengan beberapa temen coz yang laen pada liburan.tp untuk malam ini gwe ketemu ma hampir sebagian karyawan PT yang notabennya lucu2(ancur). 

Pada awal2 aja pas gwe datang,gwe udah di suguhkan dengan ketawa-ketiwi mpe gigi gwe kering.tp karna Qta udah pada punya tujuan sebelumnya yaitu ngedate(nemenin sieh....hihi)., akhirnya Qtapun meluncur dengan kendaraan jasa taksi yang CC no.02126509000 (hehe...sempat nglirik no ccnya!!) ke arah radio dalam margasatwa (eh,margaguna) untuk ngejemput bidadari yang akan di ajak ngedate.hehe,,,,, 

Cewenya di jemput truzzz langsung menuju GARCI. di situ sempat dinner bareng dulu sekitar 1,5 jam truzzz cabut kembali ke MeZZzz. NAHHHH...., di sini Qta ngumpul bareng sambil meneguk beberapa gelas coffee dengan berbeda2 merk dan ada cemilan kacang dsb. awalnya 3 orang,15 mnit selanjutnya jadi 5 person,eh....10 mnit selanjutnya jadi banyak kepala. obrolan sekitar kehidupan sehari2 mulai muncul satu-1. 

Lucunya ternyata terletak di cara2 mereka beradu argument dan saling ngeless,nah....ngelesssnya ntu yang kaga jelas arahnya dan membuat Qta ketawa terbahak2. malam makin larut,tepat pukul 01.00 gwe memutuskan untuk beristirahat naek ke pembaringan yang terletak di Lt.4 gedung ini. sesampai di atas,gwe yang niatnya bobo malah di tawarin mie rebus ma chichal (anak BBRVBD angk 13). 

Saking lapernya gwepun merespon tawaran itu. tp ternyata itu adalah asal muasal gwe bisa melek sampai sekarang. tadinya gwe udah mo slep,tp biusan mie dari chical itu cukup jitu untuk trik menahan orang agar tidak tidur. makannya gwe mutusin untuk menulis dulu, X ja gwe bisa tidur kalau mata gwe dach cape mandangin screen laptop ini.

Yang jelass ada 1 cerita yang udah ngisi memori otak gwe kalau gwe bisa ngalamin yang namanya GIGIKERING ntu di sini.di mezzz temen belakang apart pakubuwono. cukup gokill bwat gwe but whatever buat lu yang baca.....hahaha,..nite,:P

0 comments:

Post a Comment

AnyTime OnliNe